Welcome Home

Apapun yang anda temukan disini itulah saya

Rabu, 09 Maret 2011

Kekosongan Pikiran yang Menyesatkan

Muhammad Ali mengatakan bahwa sang juara dihasilkan dari keinginan, impian, dan visi.

 Dennis Waitley, mengatakan bahwa pemenang selalu mengatakan ‘saya akan’ dan ‘saya bisa’. Ini adalah pekerjaan pikiran.

Cukuplah kalimat2 tersebut jadi pembuka yang baik. ^.^
Kamis malam 23 Februari 2011 saya mengalami kekosongan pikiran yang menyesatkan, tau arah tau tujuan tetapi tidak ada sekelebat apapun yang muncul di pikiran saya. Lalu lalang mobil, motor, pejalan kaki, suara lirih, suara memekakan telinga hanya lewat begitu saja. Malam itu, sekitar pukul 9 malam, saya bersama mba mezia pergi ke duta foto di jalan solo untuk membeli sebuah kamera digital, sesampainya disana, saya berhasil membeli kamera digital yang sudah bertahun2 saya idam2kan. Dan Allah memberikan kamera digital kepada saya  tgl 23 februari 2011. Alhamdullilah.

Tak jarang kita mengeluh karena tidak mendapatkan apa yang kita inginkan saat ini
Tapi ketahuilah bahwa apa yang kita inginkan belum tentu apa yang kita butuhkan
Dan percayalah semua akan indah pada waktu yang di tentukan-NYA

dan taraaaaaaaaaaaaaaaa... kamera digital ku..

Kembalian yang seharusnya saya terima dari Duta Foto adalah Rp51.000,00 tetapi kembalian yang saya terima dua pecahan logam Rp500 dan satu lembar Rp2000. Inilaaah pelajarannya, karena pikiran saya kosong, tersamarkanlah semuanya, padahal saya benar2 tau berapa seharusnya uang yang saya terima dan berapa yang saya dapatkan. Saya baru sadar kembalian tersebut salah setelah beranjak -+5km dari Duta Foto.
Saat saya sadar, mba mezia memaksa saya untuk kembali ke Duta Foto. dan kembalilah kami ke Duta Foto dengan melanggar lalu lintas, karena satu arah. dan ternyata mas nya udah pulang, akhirnya saya menitipkan no.tlp kepada mba2 Duta Foto. Keikhlasan dibutuhkan disini. Ikhlas melepas kepergian uang Rp51.000 dan diganti dengan uang Rp3.000. huuuuftt.. dengan muka kecewa saya pulang, karena sedang ada razia di perempatan dan saya memakai motor fafa tanpa membawa STNK, seketika saya membelokkan motor ke jalan pintas. niatnya sih biar langsung tembus ke UNY. dan ternyataaaaaaaa.. motor kami muncul di depan XXI. =.=".  *sama aja bohong. Pikiran lagi kosong dan bingung2nya.. tiba2 ada bantuan datang dari ALLAH. mba mezia melihat teman kuliahnya melintas pake motor, kita ikutin dia. dan kami minta tolong menunjukkan jalan keluar lewat jalan tikus ini. Alhamdullilah. sampai juga di gejayan. makasih mas malaikat (cc: mas ruda)*sebutan saya buat dia

Dengan pikiran yang masih kosong dan keadaan yang capek. akhirnya kita sampai rumah dengan selamat. alhamdullilah. Keesokan harinya, mbak2 Duta Foto sms saya, dan ternyata mereka kasih kekurangan kembaliannya.. waaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh... alhamdulliah.

jika pikiran sedang hampa
pejamkan mata dan tarik nafas sedalam-dalamnya,
rasakan hembusan angin membelai rambut,
kemudian kembali buka mata hati telinga dan pikiran

6 komentar:

  1. hahaha...ada-ada aja. Lucu denger ceritamu :)aku suka bacanya

    BalasHapus
  2. hihiii... *garukgaruk kepala
    jadi maluuuuuuu...

    makasiiih mas hari seninselasarabu.. :))

    BalasHapus
  3. sama-sama amel...karena udah punya kamera, kapan2 kalo ku ke jogja kita hunting bareng yuuk :)

    BalasHapus
  4. hahaaaa..aku tuh g ada sense moto

    BalasHapus
  5. aku ajah tukang potonya...kamu sense na kan dipoto. ekspresinya ada :)

    BalasHapus
  6. huehehe, bun bun, bisa-bisanya, heheh :)btw, asiiiik, punya kamera baruu, bakal makin banyak foto2 ni n:D

    BalasHapus