Welcome Home

Apapun yang anda temukan disini itulah saya

Senin, 07 Maret 2011

Mendengarkan Itu Indah

Telinga merupakan bagian dari fungsi indra manusia yang diciptakan TUHAN untuk mendengar. Mendengarkan itu indah, banyak hal yang bisa kita dengarkan di sekitar kita, mulai dari adzan, lantunan AlQuran, gemericik air, hentakan kaki, penyiar yang lagi on air, gebrakan meja, cucian baju, dan suara-suara lain yang ada disekitar kita....mendengarkan itu indah bukan?? ^.^v

Tulisan ini saya khususkan buat Uni Loliang si bungsu asal Bukittinggi yang setiap hari selalu mengucapkan kata2 yang buat aku berkomentar..
"...ooooh iya ya..." "...hmm..bener juga.." "...emang iya mba??.." "...oh gitu.." dan lain2..
dia ngajarin aku cara berkomentar yang baik, cara berteman yang baik, cara berekspresi, dan yang paling gak banget dia selalu desak aku ngomong pake bahasa sunda. dan dia berhasil walauupuunn aku ngomong kayak orang baru belajar baca.. *aku kan gak bisa logatnya. Dia bisa buat aku cerita banyaak bgt,,dari A sampe Z..

dia secara gak langsung ngajarin aku cara mendengar yang baik karena mendengarkan itu indah.

  mendengarkan itu indah
mendengarkan merupakan awal dari persahabatan

fitriaamelia

4 komentar:

  1. ahahahahahaha...

    Aq seneng ngajarin org untuk menjadi sedikit BAWEL...karna berbicara itu Indah dan menyenangkan terutama untuk mengekspresikan diri dan perasaan..


    Marri bicaraa..mari ngeteh..

    TOSS EKSPRESI



    muuuach

    BalasHapus
  2. hahahahaaaa...

    TOS EKSPRESI
    *ketawa kalo inget tos itu

    ^.^ mmuuah
    mba loliiiiaaaang si bungsu asal bukittinggi

    BalasHapus
  3. kalian unyuuuuu, deh :))
    iih si teteh punya blog..
    horeeee!!!

    TOS EKSPRESI.
    *ikut2an...hehe

    BalasHapus
  4. aku di bilang unyuu.. *looooh

    hahahaa...toooss kocaak..

    BalasHapus