Welcome Home

Apapun yang anda temukan disini itulah saya

Senin, 21 Maret 2011

Musim Mistis di Kos

Percaya gak di setiap tempat pasti ada penghuninya, baik itu manusia ataupun bukan manusia,, begini ceritanya teman-teman,, gak tau kenapa akhir-akhir ini di kos lagi heboh penampakan dan lain-lain yang berhubungan sama hal-hal kayak gitu.
Dimulai dari Kiki si hubungan international dari Blitar yang di ganggu waktu jam tidur, skitar jam2 dia "ketindihan" terus ngeliat bayangannya sendiri gerak2 padahal dia lagi gak bisa gerak dan mendengar suara adzan padahal masih jam2.
Lalu Dewi si matematika dari Medan, kayaknya sih dia emang rada sensitif sama hal-hal kayak gitu. dia didatengin lewat mimpi, sering ngeliat sekelebat makhluk itu lewat, juga sempet di adzan-in sekitar jam12 malem. dan didukung oleh pernyataan Nayla yang juga sering liat.
Terus terus Phi'i si hukum dari Madiun, jam2 dia ngeliat sesosok cewe baju putih rambut panjang di pintu lagi berdiri.
lalu Mba Desi si pascasarjana biologi dari Solo juga di adzan-in jam2 an siang.
Dan lagi Mamah alias ibu kos juga di-adzan-in jam2 siang pas lagi tidur,
Terus  Mba Lola atau kakak si linguistik dari bukittinggi ngeliat sosok aku/amel di masjid padahal waktu itu aku sholat di rumah, dan dia pake kacamata hantu, waktu aku ke Jakarta 5hari jelas-jelas aku bawa kacamataku. eh dengan polosnya dia tanya "mel, liat kacamata kamu yang kemaren aku pake gak?" reflek aku jawab "haaahh???" karena kacamata itu aku bawa ke Jakarta, jadi gak mungkin kalo ada di rumah, tapi mba lola dengan seyakiin-yakinnya pake itu kacamata dan didukung sama mba pipit yang bilang IYA MBA LOLA PAKE kacamata itu!!!
jeng...jeng...jeng,,,
kata anak2 kos sih kemungkinan makhluk2 itu pindahan dari rumah sebelah yang lagi di bangun, hahaaa,,tapi siapa yang tau..

dan dampak dari kejadian itu ,untuk beberapa hari temen-temen kos gak mau tidur sendiri,, :))
**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar