Welcome Home

Apapun yang anda temukan disini itulah saya

Kamis, 24 Maret 2011

Yogyakarta - Kamis, 24 maret 2011



Selamat Ulang Tahun MAMAH (kata anak2nya) / Selamat Ulang Tahun ibu KOST (kata anak2 kost)
hari ini, kamis 24 Maret 2011 mamah ulangtahun ke-43 .. *sudahubananaja ^.^v ,,
Begini ceritanya, rencana sih mau kasih kue ke mamah sekitar jam7 malem, tapi rencana tinggallah rencana,, jadi nya mah jam9.. gara-gara saya baru beli kado jam 7 malem itu,, heheheheheee *paraah
Lalu saya, mba pipit,mba lola, mba desi, kiki, koko (cowo satu2nya) kasih kue ke mamah ,, dan acara dilanjutkan dengan tiup lilin.. yeeee... SELAMAT ULANG TAHUN..

Acara dilanjutkan dengan makaaan kue dan mie ayam 2 bungkus yang dimakan bareng-bareng.. dan lalu,, klimaksnya pake krim malem bareng-bareng.. :)))
mba lola korban pertama,, lalu mulailah yang lain juga beraksi,, kenaaa semuaaa,, kecuali kiki,lanri,ririn,, "gak bisa niiihh....!!!" kami (mba lola,saya, mba pipit, mba desi) berkata., "semua harus kena" . kami datengin kamarnya satu-satu.. kiki KENAAaaaa..... dan lalu lanri KENAAaaa... tapi ririn enggaa.. dan dia mengaku cemen.. hahahaaaa...Sebenernya ada adegan penganiayaan yang sudah di abadikan, tapii kami semua lg gak pake jilbab,,jadi sensooor ... :))

MAKASIIIHHHH buanyaaaaaaaaaaaaaakkk yaa temanstemans dan kakakkakak .. LOVE u All....

 Selamat ulang tahun mamah ke-43 semoga selalu dalam lindungan ALLAH SWT, diberi kesehatan dan kebahagiaan dunia akhirat. AMIIIN.. we love u.. :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar